Gelar RDK UKT/Bidik Misi, Tim IAIN Verifikasi Data Calon Mahasiswa

Sistem UKT/Bidik misi merupakan Perwujudan dari Surat keputusan menteri agama Republik Indonesia nomor 151  Tentang Uang Kuliah tunggal pada perguruan tinggi keagamaan negeri di kementrian agama tahun akademik 2019-2020. Untuk itu lembaga membentuk Tim untuk melakukan verifikasi data-data calon mahasiswa. Tim Verifikasi IAIN Samarinda sendiri merupakan orang-orang yang berpengalaman dalam bidang kemahasiswaan terdiri dari Staff ahli bidang akademik dan kemahasiswaan dan staff dari fakultas. Untuk itu, dalam rangka melakukan verifikasi dan validasi UKT dan Bidikmisi Data mahasiswa baru IAIN Samarinda tahun 2019, maka RDK di laksanakan pada Rabu, 10 April 2019 di Ruang Lab. TIPD Kampus II IAIN Samarinda.

Rapat dalam kantor(RDK) dalam rangka verifikasi data-data yang sudah di input oleh calon-calon mahasiswa di sistem UKT/Bidikmisi. RDK di pimpin dan di buka oleh Ibu Dr.Hj.Noorthaibah. M.Ag selaku Wakil rektor III. Beliau berpesan agar pemberian UKT/Bidikmisi benar-benar di sesuaikan dengan kondisi perekonomian dari calon mahasiswa. RDK juga di hadiri oleh Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan Bapak Drs. H.Imam Mohtar, M.Pd dan Bapak Ahmad Mahyudin, S.Ag selaku Kasubbag Kemahasiswaan dan Kerjasama.

Setelah resmi di buka oleh Ibu Nurthaibah, Tim IAIN berdiskusi dan menganalisa dan langsung melakukan penilaian secara seksama terhadap data-data calon mahasiswa.