Tim Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (TIPD) Menempati Kantor Baru

Bagi sebagian karyawan dan staff memiliki kantor baru merupakan sebuah anugerah baginya karena berbagai manfaat, dan ada juga yang justru mendapatkan masalah jika pindah kantor dengan berbagai alasan tertentu. Terutama bagi mereka yang sudah terlanjur nyaman dan betah, menganggap kantor yang lama seperti rumah keduanya. Hal tersebut mungkin sering terjadi, tetapi tidak pada kepala Unit TIPD beserta staff, justru merasa kantor baru yang saat ini terletak di kampus II IAIN Samarinda jalan H.A.M Rifaddin Samarinda Seberang adalah kantor yang memiliki ruangan yang sejuk serta fasilitas kantor yang memadai, tidak jauh berbeda dengan kantor yang berada di kampus I IAIN Samarinda jalan KH. Abul Hasan itu.

Pada pertengahan November, tim TIPD mulai mengangkut barang dari kantor kampus I ke kantor kampus II seperti CPU, monitor, ATK dan lainnya. Kemudian pada akhir November tim TIPD mulai menempati kantor baru yang terletak tepat satu gedung dengan perpustakaan pusat IAIN Samarinda.

Tim TIPD berharap dengan menempati kantor baru, silaturahmi antara civitas akademika semakin erat serta komunikasi dan koordinasi terkait dengan pekerjaan mudah terjangkau.